PS4 BERHASIL DI JAILBREAK - KABAR GEMBIRA UNTUK PARA GAMER ~ NETNOT

PS4 BERHASIL DI JAILBREAK - KABAR GEMBIRA UNTUK PARA GAMER

Yeay bertemu lagi teman di dunia PeeS yang lama tak update di karenakan banyak hal tentunya dan kali ini update dengan membawa kabar gembira untuk kamu yang sudah lama menanti akan hal ini bagaimana tidak ps4 sekarang sudah bisa di inject game digital seperti ps3 sebelumnya atau kata lain ps4 di jailbreak dengan metode isi game digital.

Waw Benarkah ?

Ya tentu, minggu belakangan ini sudah ramai di perbincangan dunia ps bahwa ps4 sudah bisa main game digital/bajakan  bahkan sudah ada yang sudah buka jasa isi gamenya.
Rumor akan hal ini sebenarnya sudah lama kita dengar saya juga sempat menulis tentang topik ini yaitu ps4 sudah bisa di jailbreak, tapi itu baru uji coba atau masih percobaan
dan sekarang benar - benar sudah bisa untuk itu  saya katakan postingan ini membawa berita resmi bahwa ps4 bisa di jailbreak sungguhan.

netnotgame.blogspot.com

Lalu Bagaimana Cara Jailbreak Ps4 ?

Masih rahasia bung ,
kali ini belum bahas soal tutorialnya baru informasinya.

Berapa Biaya Isi Game Digital Ps4 ?

Kisaran 500 - 600 ribu per game atau 200 ribu game setiap toko berbeda apalagi beda wilayah jadi jangan disamakan tapi kira - kira di angka itu.

NB  :
  • Untuk game yang 100% work yaitu game lawas tahun 2016 ke bawah  untuk game ps4 terbaru          belum semuanya ada/bisa
  • suport di semua tipe ps4
  • metode yang digunakan  inject game digital
Tunggu apa lagi burual Jual Ps3 kalian mumpung ps4 belum melambung tinggi harganya.
        


Newest
Previous
Next Post »