MEMILIH PS3 YANG TEPAT ~ NETNOT

MEMILIH PS3 YANG TEPAT

Sekarang saya mau kasih cara memilih ps3 yang tepat versi saya loh,,,
ini menurut pengalaman saya pribadi gan n sis,,okk langsung saja 
Pertama ps3 yang anda akan beli untuk kebutuhan Rental atau pribadi
jikalauw anda untuk rental saran saya pake yang Superslim ODE namun harganya mahal tapi kualitas sebanding dengan harganya,,
Kelebihan      : Kuat untuk geber berjam jam hingga nonstop
                       Saat ini barang ps3 ss masih ori semua belum ada barang rekondisi
                       Tidak rentan ylod diantara ps3 fat ,slim dan ss ,,ss lah yang paling kuat
Kekurangan   : Harga Mahal
                 
mungkin itu yang ada di pikiran ane kurang lebihnya salah ane soalnya ane yang nulih ,,kalo pembaca berkenan bisa di tambahin kelebihan dan kekurangan nya di kolom kometar ,,menurut ane sih cukup singkat penjelasannya ,,


jika anda modal kurang beli bekas aja gan tapi yang masih segel ya saran saya
jikalauw pengin yang agak miring lagi bisa pilih yang ps3 Slim CFW yang bisa main bajakan gan namun pilih yang seri 250xx karena itu seri yang bagus

PERHATIAN GAN !!
Jangan beli ps3 yang fat sekalipun harganya murah karena rentan sekali ylod

Untuk kebutuhan Pribadi belilah yang ps3 slim yang OFW jika ingin main online soalnya online lebih seru ,,,atau pengin yang pas di kantong pilih ps3 yang CFW karena OFW bd nya mahal


khusus pembaca pemula pasti ada yang bingung antara istilah OFW dan CFW atau ODE mungkin juga ss
besok lagi gan ane bahas sekarang ane dah ngantuk gan ,, di postingan selanjutnya ane bahas gan ,,
selamat malem gan semoga membantu ,,,
 Untuk pembahasan tentang memilih ps3 yang tepat sudah saya update bisa anda baca Disini




Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
21 September 2015 at 22:13 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
iLa
admin
20 March 2017 at 00:54 ×

Gan...klo ps3 slim versi 25012 bagus gk??coz mau beli gan buat buka rental..plis pencerahanny gan...makasih

Reply
avatar