Ternyata Bumi Kita Itu Datar,Ga Percaya ? Ini Penjelasannya ~ NETNOT

Ternyata Bumi Kita Itu Datar,Ga Percaya ? Ini Penjelasannya

Ternyata bumi kita itu datar,ga percaya ?silahkan baca sampai selesai baru berkomentar dulu yak
Apakah anda yakin bahwa bumi kita itu bulat ?
apakah anda pernah melakukan uji coba/bereksperimen tentang bumi bulat ataukah anda hanya percaya tentang bumi bulat pada saat kita belajar di bangku Sd sampai sekarang anda belum tahu fakta sebenarnya tentang bumi kita ini ?
ternyata bumi tidak seperti anda kira


netnotgame.com

semua pembahasan tentang bumi datar ini atau yang sering di sebut flat earth akan di bahas secara lugas dan jelas serta teori yang telah di buktikan oleh para ilmuwan bumi datar .

Awalnya saya sendiri sangat tidak percaya saat pertama menjumpai teori tentang bumi datar saya menganggap bahwa teori ini adalah teori Gila atau akal-akalan saja dan saya pun mengabaikannya ,
karena hampir setiap saat duduk di depan monitor saya berkeinginan mencari tahu tentang bumi datar walaupun rasa penasaran saya yang tinggi dan boleh juga saya orang kepo  
saya pun mulai searching di google dan banyak menjumpai banyak teori ini ,walaupun awalnya saya sangat tidak percaya tentang ini.
semenjak mulai saya browsing tentang bumi datar saya memutuskan untuk menelelusuri teori ini,

pertanyaan awal kita  jika  bumi itu datar termasuk saya yaitu :
  • jika bumi itu datar unjungnya itu apa ?
  • bagaimana bisa terjadi siang dan malam ?
  • penerbangan keliling dunia ?kenapa pesawat terbang keliling dunia bisa tiba/kembali pada saat pertama terbang (ketemu lagi)
itulah pertanyaan mendasar saya,
mungkin juga pertanyaan kalian juga

Lalu apakah teori bumi datar bisa menjawab pertanyaan di atas dan juga bisa membantah bahwa bumi itu bukan bulat melainkan datar ?
ya ini point penting pembahasan kita pada postingan kali ini ,
Silahkan teruskan pembuktian teori bumi datar ini dalam format vidio
berikut link vidionya : https://www.youtube.com/channel/UCVgxg27PFIbur2ovDFVAAvw

kenapa tidak di teruskan dalam bentuk tulisan ?
karena jika dalam bentuk tulisan apakah kalian sanggup membacanya jika di taksirkan bisa mencapai 20 halaman jika dalam bentuk tulisan untuk itu untuk mempermudah saya sajikan dalam bentuk vidio dan vidionya ada di link di atas tadi .

Sampai sekarang setelah saya melihat semua vidionya saya percaya bahwa bumi itu datar ketimbang bumi itu bulat,di dalam vidio tersebut telah di jelaskan secara gamblang serta menjawab pertanyaan dia atas serta membantah bahwa bumi itu bulat .

Anda masih tidak percaya ?
tonton vidionya sampai selesai baru berkomentar 

NB : Saya tidak mengharuskan anda untuk percaya bumi itu datar saya hanya ingin memberi informasi penting ini kepada anda soal percaya tidak percaya itu hak anda dan itu urusan anda 
setidaknya postingan ini memberikan tambahan wawasan untuk anda.

silahkan bagikan ke teman anda supaya tau bahwa bumi itu tak seperti yang mereka pikir .
Previous
Next Post »