Game Ps3 Cfw Dimainkan Di Ps3 Ofw ~ NETNOT

Game Ps3 Cfw Dimainkan Di Ps3 Ofw

netnotgame.blogspot.com
gambar Pemanis

Ramai dalam perbincangan di dunia gaming indonesia setelah beberapa waktu lalu telah ada suatu trik injek game ps3 ofw yang intinya memasukan game digital di ps3 ofw yang sudah tidak bisa di downgrade.
namun postingan kali ini tidak akan membahas game injek game karena itu sudah berlalu ,
sekarang kita akan membahas suatu metode pengisihan game Ps3 Ofw lebih tepatnya Game Ps3 Cfw Jalan Di Ps3 Ofw .

Dari membaca judul di atas pasti kita bertanya :
  • Metode Apakah yang di gunakan untuk melakukan ini  ?
  • Cara Kerjanya Bagaimana ?
  • Apakah Cara ini Aman ?
  • Apakah Bisa dimainkan secara online ?
  • Game Apa saja yang sudah di uji coba / di jalankan ?

Pasti sebagian besar orang kurang lebihnya akan bertanya seperti di atas.
sebelum membahas ini kita berterima kasih kepada para peretas game atas usaha mereka kita bisa bermain game dengan biaya ekonomis,hihi
dan ini menjadi super super solusi buat ps3  yang tidak bisa di downgrade
sebelumnya injek game menjadi solusi nah sekarang muncul solusi yang lebih super atau solusi emas
saya akan bahas sesuai urutan di atas supaya mudah di pahami (Semoga)

metode apa yang digunakan untuk melakukan ini untuk melakukan ini hanya butuh pemograman hampir tidak menggunakan hardware sama sekali tanpa bongkar psnya
atau metode ini lebih tepatnya mengoprek file gamenya
kalo metode downgrade atau yang lainnya yang di oprek ialah Psnya sedangkan ini file gamenya ,.

Cara Kerjanya Melakukan Pemograman di file game menggunakan sebuah software khusus
cara ini sejauh ini aman walaupun belum di publikasikan secara luas di toko - toko game ataupun di dumay
kata lain metode ini masih dalam uji coba namun 80% Aman .
Jika kalian ingin bermain secara online main game injek yang sudah jelas aman ,
untuk yang ini saya  tidak jamin aman lebih tepatnya bahaya maka jangan di mainkan secara online naninya cukup offline saja .

game yang sudah di uji coba atau di tes adalah game Pes13,Gta V,Army Two dan lainnya
memang belum banyak namun nantinya akan banyak,
jika kalian membaca informasi ini maka kalian sangat beruntung karena apa :
pertama kalian mendapatkan informasi emas dunia game
kedua kalian bisa lebih tepat dalam memilih Ps3 karena nantinya semua ps3 akan bisa main game bajakan
ketiga Jadi anda tidak rugi ,rugi kenapa ? jika kalian ingin beli game PSN ataupun Inject game ataupun beli BD game yang harganya mahal jadi bisa di tahan dulu itupun kalo kalian sabar nunggu toko game terdekat kalian bisa melakukan cara ini,
saya yakin pasti semua toko game akan bisa melakukannya.,
ini mudah hanya saja belum tahu maka kelihatan sangat sulit .

Mungkin itu dulu pembahasan ini
oh ya pasti salah satu dari pembaca akan menannyakan caranya/tutornya
ya ya ya dari judulnya Game Ps3 Cfw Dimainkan  Di Ps3 Ofw  jadi saya baru membahas dulu
untuk tutornya next pasti akan saya posting di blog ini,.
kenapa tidak diposting sekarang soalnya cara ini masih cara emas,hihi
sabar dulu aja yoo
tunggu post selanjutnya .
Untuk tutorialnya cek disini 

UPDATE : Sekarang Convert Game Cfw Untuk Meng Injectkan ke Ps3 Ofw Sudah bisa menggunakan software bantuan sehingga lebih mudah lebih cepat dan tidak ribet
untuk download dan caranya bisa lihat disini



Previous
Next Post »

25 comments

Click here for comments
Unknown
admin
8 October 2016 at 01:42 ×

tutorialnya gmn bro

Reply
avatar
Unknown
admin
22 October 2016 at 01:46 ×

tunggu tanggal mainnya bro

Reply
avatar
Unknown
admin
22 October 2016 at 02:21 ×

ok bro saya tnggu postingannya..

Reply
avatar
Unknown
admin
25 October 2016 at 19:29 ×

Bro kl ps3 yang ofw 4.80 bsa pke metode ini nggk..?

Reply
avatar
Unknown
admin
2 November 2016 at 04:32 ×

Kasih bocoran bro. Pake cara ini bisa main game premium PSN ga? Game Yakuza 5 yg pengen kumainkan PSN only soalnya..

Reply
avatar
Unknown
admin
2 November 2016 at 23:01 ×

InsyAllah Semua FW Bisa gan,,Kecuali Ofw yang Baru yang 4.81 Belum coba

Reply
avatar
Unknown
admin
2 November 2016 at 23:02 ×

Yang Udah jelas Ready Game pes13 dan yang di atas,,untuk Yakuza belum di coba ms,

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2016 at 03:23 ×

Ok mntp..kra" postingannya keluar kpn gan?

Reply
avatar
Unknown
admin
11 November 2016 at 23:14 ×

Bentar Lagi saya akan bagikan tutorial Emas yang lagi Booming saat ini Yakni "Cara Inject Game CFW ke PS3 OFW" So Silahkan Subcribe Channel Yt saya gan ,,
Jangan Sampai Ketinggalan
saya akan bagikan di channel yt saya dan di blog ini so pantau terus

Reply
avatar
Unknown
admin
12 November 2016 at 16:53 ×

Gan nma channel youtubenya apa?

Reply
avatar
Admin
admin
14 November 2016 at 12:23 ×

Gan, mohon sarannya donk. Sy mau beli PS3, tp sy binggung antara OFW atau yg CFW. Disatu sisi, PS3 OFW lebih murah drpd PS3 CFW.

1. Rencananya mau beli yg SLIM OFW Game PSN. Yg sy binggungkan, game PSN bisa dimainkan offline apa harus online Gan?
2. Tutorial inject .pkg C00 ke PS3 Slim OFW dari blog Agan, apakah berhasil jika sy coba?
3. Jika sdh punya PS3nya nih yah, hal yg pertama sy lakukan apaan Gan?

Mohon Gan dibantu, 2 hari kedepan sy dah mau beli.

Reply
avatar
Unknown
admin
14 November 2016 at 23:03 ×

MAu di pake rental apa pribadi gan ?
yang jelas Ofw lebih awet
saya jwab tiap nomornya ,hi

1.kalo bisa mau beli ofw itu sekalian yang superslim tapi perlu di ingat jangan beli superslim yang hardisknya 12gb dan game PSN bisa di mainkan secara offline maupun online
2.berhasil gan bisa di coba cuman belum full version atau masih trial,saya belum paparkan di blog ini cara buat edat buat game c00 supaya gamenya bisa full
3.kalo udah punya ya tinggal di geber gan ,buat main nonstop ,hihi

mungkin itu gan jawaban ane semoga bisa membantu

Reply
avatar
Unknown
admin
14 November 2016 at 23:08 ×

nama channel saya oo setiawan gan,

Reply
avatar
Unknown
admin
23 November 2016 at 18:22 ×

saya punya 2 PS3. satu cfw 4.78 , satu ofw 4.15 klo nnga salah. yg ofw gamenya dikit... cuma bisa main MGS Legacy collection, GTA V, ama Last Of us (BD ori).saya mo main game game download dr internet bisa nnga bang? apa bisa langsung diconvert biar bisa mainin pake ofw?
sy nyoba yakuza 5 psn di cfw, nnga bisa katanya harus renew ps store ID... apakah di ofw bisa?
makasih mas...

Reply
avatar
Unknown
admin
25 November 2016 at 23:14 ×

bisa ms,,coba tutorial di atas mudah ko,

Reply
avatar
Unknown
admin
9 December 2016 at 19:17 ×

video tutorialnya sudah saya upload cek chanel saya

Reply
avatar
mahrus
admin
29 December 2016 at 20:30 ×

Password nya boleh saya minta bos

Reply
avatar
mahrus
admin
29 December 2016 at 20:31 ×

Password nya boleh saya minta bis

Reply
avatar
mahrus
admin
29 December 2016 at 20:39 ×

Password nya boleh saya minta bos

Reply
avatar
Unknown
admin
13 January 2017 at 20:48 ×

boss aku mohon passwordnya ya sugihmpv@gmail.com

Reply
avatar
Admin
admin
13 January 2017 at 22:14 ×

Inject Game C00 bisa Gan pake Psxploit ato T/A di OFW 4.81. Masalahnya cuma itu aja, UNLOCK. hehe

Sy coba pake EDAT yg sdh dipatch/unlock, inject game msh blm bisa jg Mas, mngkn krn OFW 4.81 kale yah, org blng sih bisa di 4.7x.

Kalo ada tutorial yg bisa work, boleh gan dishare.

Oh ia, klo Game Bajakan di inject ke OFW langsung bisa work Gak tnp hrs pakai PS3 CFW?

Reply
avatar
Unknown
admin
1 March 2017 at 07:59 ×

postingan bagus cuma tutor blm ada

Reply
avatar
Unknown
admin
15 March 2017 at 19:23 ×

Gan saya mau nanya , setelah game berhasil di konfers untuk salin dari komputer ke ps3 langsung bole gan , apa harus pake ps3 cfw baru bisa disalin gan mohon penjelasannya...

Reply
avatar
Unknown
admin
15 March 2017 at 19:29 ×

Gan saya mau nanya , setelah game berhasil di konfers untuk salin dari komputer ke ps3 langsung bole gan , apa harus pake ps3 cfw baru bisa disalin gan mohon penjelasannya...

Reply
avatar
Nunu
admin
24 September 2017 at 12:53 ×

Badrunfc@gmail.com pass gan

Reply
avatar