Android Tidak Mau Menyala Wifinya,Sering Restart Sendiri Berikut cara Memperbaikinya ~ NETNOT

Android Tidak Mau Menyala Wifinya,Sering Restart Sendiri Berikut cara Memperbaikinya


netnotgame.blogspot.co.id

Masalah Andoid memang banyak mulai dari wifi tidak mau menyala, sering restart sendiri, ngelaag saat di gunakan atau jika ada sms tidak masuk dan lain - lain,disini saya akan memberikan solusinya jadi tenang android anda tidak perlu di ganti baru.
Prolem di atas termasuk problem Sofwarenya dan bukan problem Hardwarenya, saya rasa Ponsel Android sedikit kerusakan pada hal Hardware atau perangkat keras biasanya kerusakan hardware terletak pada Spekernya itu saja yang saya sering dengar namun problem software yang sering saya dengar contonya seperti di atas.

Ndak perlu panjang Lebar untuk penjelasannya langsung saja ke solusinya 
ponsel anda mempunyai masalah seperti di atas atau lainnya namun terletak pada softwarenya 
Cobalah ponsel anda lakukan restart pabrik, berikut langkah-langkahnya 


 1.silahkan cari setelan di hp dan pilih buat cadangan & setel ulang // yang saya beri tanda merah

 

2. Pilih Kembalikan ke setelan pabrik
 NB : Sebelum melakukan hal tersebut sebaiknya simpan data yang menurut anda penting dan lepas kartu memorinya.


mungkin anda sudah mengetahui caranya tak usah lama-lama langsung saja restart pabrik

Jika masalahnya tetap ada belum terselesaikan silahkan lakukan Flasing ponselnya
berikut tutorialnya Baca disini
Itulah cara saya menyelesaikan masalah tersebut telah teruji coba dan berhasil. 
Good Luck
 






Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Unknown
admin
28 June 2016 at 00:41 ×

Wah cocok gan! saya juga pakai Andro, thanks infonya!

Reply
avatar
Dennes Julio
admin
28 June 2016 at 00:43 ×

wahh, bukan cuma masalah diatas aja, smartphone saya yang lelet sampai mau minta dibanting jadi kaya baru nih :D jadi ga perlu keluarin duit ke counter. makasih gann

Reply
avatar
Kang Wira
admin
28 June 2016 at 00:48 ×

intinya tetap aja harus di format ulang yah gan... :D

http://www.kangwira.com/2016/06/mengatasi-blog-di-ctrl-u-view-source.html

Reply
avatar
Unknown
admin
28 June 2016 at 00:57 ×

Pengaturan pabrik gan :3

Reply
avatar
Unknown
admin
28 June 2016 at 00:59 ×

yak kalo pengaturan pabrik ga mempan baru di flasing

Reply
avatar