Cara Mengcopy Artikel Pada Blog yang dikunci ~ NETNOT

Cara Mengcopy Artikel Pada Blog yang dikunci

Kemarin saya dapet tugas dari adik untuk keperluan sekolah katanya ,hihi ga mantep banget tugas dari adik ya, tapi ga papa itu suatu kebanggaan karena saya juga berguna orang lain,
adik saya kesulitan dalam melengkapi tugasnya yang mengharuskan copas di blog namun dia ndak bisa mengcopynya mungkin diblog yang mau dicopy artikelnya di kunci.

lalu bagaimana cara mengcopynya ?
okee langsung saja saya akan berbagi pengalaman saya mungkin pembaca juga mengalaminya,
untuk mengcopynya ada dua cara nanti akan di bahas satu persatu
langsung ikuti sajah ya langkah - langkahnya :
Cara pertama sangat mudah tidak perlu membutuhkan software bantuan,
  • cari target yang mau di copy 
  • jika sudah ketemu buka blognya 
  • tekan CTRL+S pada halaman yang ingin dicopy 
  • dan save/donlod
  • lalu cari file yang tadi didonlod
  • berikut cara membukanya agar dapat dibaca/disalin ke lembar tugasnya
    klik kanan kemudian ikuti gambar di bawah yak,
netnotgame.blogspot.co.id

Namun jika pada sebuah blog/website tingkat keamanannya lebih tinggi cara menggunakan CTRL+S sudah tidak bisa lagi,lalu bagaimana ?Simak satu cara lagi
untuk cara yang satu ini memperlukan software bantuan yakni IDM jika pc anda belum terinstal idm anda bisa donlod Disini
jika sudah didonlod silahkan instal terlebih dahulu.
Oke langsung ke langka selanjutnya
  • cari artikel yang mau dicopy dan buka 
  • kemudian copy link pagenya, seperti gambar di bawah "tanda merah"
  •  lalu jalankan IDM yang baru anda donlod 
  •  pilih add url "tanda merah"
  • kemudian pastekan link page yang anda copy dikolom yang saya beri tanda hijau dan okk
  • langkah akhir yakni cara membukanya langkanya sama seperti di atas
oke good luck buat anda yang masih newbie semoga bermanfaat dan selamat mencoba (^_^)







Previous
Next Post »