Cara Main Online Ps3 dengan Wifi Hp ~ NETNOT

Cara Main Online Ps3 dengan Wifi Hp

Selamat siang gamers atau calon gamers,
setidaknya saya buat artikel ini dituju ke pemain game lebih tepat lagi pengguna ps3 yang ingin bermain online di ps3.
tentu bermain online akan lebih seru ketimbang bermain offline banyak yang lebih dari offline mulai dari misi yang lebih banyak hingga bermain dengan teman-teman.
namun kalian bingung ingin bermain online tetapi dirumah tidak ada wifi spedy/telkom atau sejenisnya.
kalian bisa melakukan hal dibawah untuk tetap bisa bermain online di ps3 dengan menggunakan kuota hp kalian.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN UNTUK MENGHUBUNGKAN PS3 KE HP ?

Sebelum kalian menghubungkan ps3 ke hp lebih baik ikuti syarat di bawah ini :
  • hp musti android 
  • punya kuota internet jangan unlimited 
  • jaringan hp harus bagus 
jika kalian sudah memenuhi syaratnya silahkan ikuti langkah - langkahya.

  • nyalakan hp android kalian
  • buka setelan hp -> nyalakan teatring hotspotnya
  • jangan lupa di kasih password biar ga lelet karena di pakai orang lain
  • kemudian nyalakan ps3nya
  • masuk ke system seting
netnotgame.blogspot.co.id
perbesar bila kurang jelas
  • pilih yang saya beri tanda merah pada gambar diatas
  • kemudian ok
  • pilih easy
  • pilih wireless
  • pilih scan
  • lalu pilih wifi hp kalian
  • masukan password
  • test connection
  • pilih ok
jika kalian sudah mempunyai akun PSNnya tinggal sign in langsung deh main online bareng temen kalian ,
kalo kalian pengguna ps3 yang masih baru belum mempunyai akun PSNnya bisa buat di ps3nya langsung atau bisa lewat pc.
untuk yang masih bingung cara membuatnya next post saya akan bahas tentang cara membuat akun PSN .
jangan lupa baca artikel menarik lainnya di sini   untuk mengetahui daftar isi blog ini.
Terima kasih .
good luck

















Previous
Next Post »

13 comments

Click here for comments
Unknown
admin
27 September 2016 at 14:47 ×

gan mau nanya kan ane dah ikutin saranya yg di atas tp pas scan langsung pilih ssid nya masukin passwornya abis tu lngsng ad proxy server ada 2 pilihan gimana tu gan

Reply
avatar
Unknown
admin
27 September 2016 at 14:58 ×

gan mau nanya kan ane dah ikutin saranya yg di atas tp pas scan langsung pilih ssid nya masukin passwornya abis tu lngsng ad proxy server ada 2 pilihan gimana tu gan

Reply
avatar
Unknown
admin
28 September 2016 at 07:22 ×

untuk proxy jangan di gunakan gan atau pilih no .,

Reply
avatar
Unknown
admin
29 September 2016 at 05:24 ×

Gan Ane Mau Tanya Klo InjecK Game Psn Menggunakan Jaringan Internet Hp bsa ya

Reply
avatar
Waw
admin
28 March 2017 at 05:58 ×

Bang klo make wifi hp kan nnti ps3nya nge-update sendiri gk saya mau tanya agar si ps3 ini gk update psnya tolong dijawab makasih

Reply
avatar
mm
admin
16 April 2017 at 02:30 ×

Ini nyedot kouta banyak gak?

Reply
avatar
haerul
admin
5 June 2017 at 08:48 ×

Gan ane udah coba pas itu gk bisa ke multiman

Reply
avatar
Chika Pektra
admin
30 June 2017 at 07:37 ×

Gan, udah dicoba tapi tulisannya obtain to attempt ip address time out. Itu gmn ya? Makasih

Reply
avatar
Playstation3
admin
3 July 2017 at 20:42 ×

gan ane buka rental ps3 7unit kebetulan ada 7unit warnetnya yg ane mau tanyakan bgmna caranya agar kesemuanya ps3 ane bisa online semuanya apakah bisa di satu id & Pw wiffi untuk kesemua 7 unit ps3 trsbt....??

Reply
avatar
Unknown
admin
22 August 2017 at 05:56 ×

Gi mana cara nya mendapat kan wpa key pada konsol ps3

Reply
avatar
Unknown
admin
27 June 2018 at 17:57 ×

Masalah. Internet connectionnya failed gmna kak? IP adressnya udah Succeded . Mohon balasannya

Reply
avatar
Unknown
admin
24 January 2019 at 05:49 ×

Online pakai telkomsel main di pes2018 Selalu Nat2 tapi ga bisa bikin room Dan kena code

Reply
avatar