Cara membuat instalan/bootable windows di flasdisk menggunakan bantuan rufus // di jamin bisa ~ NETNOT

Cara membuat instalan/bootable windows di flasdisk menggunakan bantuan rufus // di jamin bisa

Melanjutkan postingan tentang
Cara Instal Windows 7 ultimate 64 bit di Laptop / PC Lengkap Termasuk II Bahan windows+software+tutorial Dijamin Bisa 
di postingan kali ini saya akan mepaparakan cara membuat instalan di fd dengan bantuan rufus 
langsung tengok gambar yak

netnotgame.blogspot.co.id
jika kurang jelas boleh di perbesar dan berikut ini langkah - langkahnya
  1. jalankan rufus yang telah anda download dan  muncul tampilan seperti di atas
  2. masukan/tancapkan  flasdisk dan akan otomatis terdeteksi 
  3. perhatikan yang saya beri tanda merah pilih iso file yang semula freeDos
  4. perhatikan yang saya beri tanda biru cari  file windows dalam bentuk iso  yang anda download
  5. pilih start yang saya beri tanda hijau
  6. tunggu hingga prosesnya selesai kemudian close progam jika sudah selesai
oke mudah bukan jika ada kebingungan berkomentarlah di kolom komentar yang saya sediakan (^_^)
Previous
Next Post »