Cara Ampuh Membuka Situs yang di Blokir ~ NETNOT

Cara Ampuh Membuka Situs yang di Blokir

Selamat malam,
Malam yang indah untuk berbagi trik menarik dan semoga bermanfaat bagi kalian yang setiap hari buka internet namun situs kesayangan kalian diblokir,.
ndak perlu cemas saya akan memberikan cara membuka situs yang diblokir tanpa ribet,saya melakukan ini di hp android.
next time saya akan kasih tau cara buka situs yang diblokir lewat pc.
pada kesempatan kali ini di Android karena menurut saya pengguna internet lebih banyak menggunakan Hp android ketimbang Pc.
Seperti biasa pada post-post sebelumnya kita selalu membutuhkan App yang didownload diplaystore untuk membantu kita melakukan trik-trik di android.
karena sudah malam langsung saja ikuti langkah-langkahnya :


  • sebelum kalian mencoba cara ini saya sarankan untuk mencari situs yang di blokir untuk supaya kita mudah untuk membuktikannya
  • download dan instal app yang bernama Super VPN free,jangan salah download 
netnotgame.blogspot.co.id
  • buka setelan hp -> pilih apl -> cari apl google crome kemudian hapus data
    karena kita akan mengunakan browser google crome
  • lalu buka apl Super VPN
  • pilih continue -> connect
  • save dan keluar
  • silahkan buka situs yang diblokir tadi melalu google crome

Selesai ,
sebenarnya banyak apl yang serupa super vpn namun yang sudah terbukti dan cara penggunaan yang mudah maka saya sarankan untuk menggunakan apl yang di atas.
selamat menikmat internet tanpa terganggu dengan pemblokiran.


















Previous
Next Post »